REDAKSIVIABOLA - Liverpool Mulai Melirik Dybala Untuk Perkuat Lini Serang

Masa depan Paulo Dybala bersama Juventus terus dipertanyakan pada beberapa bulan terkahir. Sejak kedatangan Cristiano ronaldo di skuat Juve, ia lebih banyak menjadi penghangat bangku cadangan dan kondisi ini yang kabarnya telah membuat penyerang asal Argentina merasa gerah dengan situasinya.

Sejak kehadiran CR7 di Turin, Kontribusi Dybala langsung turun drastis bukan hanya karena kehadiran Ronaldo di skuat utama Juve, Namun juga karena ada sedikit perubahan taktik yang dilakukan oleh Allegri demi menyesuaikan taktik tim dengan kemampuan sang pemilik 5 trofi Liga Champions, Cristiano Ronaldo.

Kritikan untuk performa Dybala juga bukan asal menghakimi sang penyerang, Hal itu terbukti sejak awal tahun 2019 Dybala hanya 4 kali terpilih mengisi starting eleven Juventus dari menit pertama untuk kompetisi Serie A, Dan disaat Alegri memilihnya pun bisa dibilang ia tampil dengan cukup mengecewakan.

Memanfaatkan situasi Dybala yang posisinya mulai goyah di skuad utama Juventus, Beberapa klub besar Eropa dikabarkan mulai mendekati dan memantau sang pemain. Klub top seperti Liverpool dan Real Madrid dikabarkan tertarik untuk mendapatkan servis dari Dybala.

Liverpool Mulai Berminat

Liverpool baru-baru ini dikabarkan menjadi klub yang mulai meminati jasa sang penyerang asal Argentina. Juventus dikabarkan mematok harga Dybala sebesar 100 juta poundsterling untuk klub yang berminat memboyongnya dan seharusnya besaran harga yang di patok oleh manajemen Juventus tidak akan kemahalan untuk tim sekelas Liverpool yang bukan tidak mungkin akan menbuat kejutan dalam beberapa pekan kedepan terkait kesepakatan dengan Dybala.

Jauh sebelum Liverpool menaruh hatinya kepada Dybala, Raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid juga sudah lama tertarik untuk mendatangkan Dybala ke Bernabeu, Terlebih merekan sudah terlanjur menyadari ada potensi besar dalam diri Dybala untuk mengisi lini serang mereka yang semakin tumpul sejak ditinggal mesin gol meraka, Cristiano Ronaldo ke Juventus dan mereka melihat ada solusi yang bisa ditawarkan Dybala untuk mempertajam kembali lini serang mereka.

Magis Dan Sentuhan Yang Belum Luntur 


Meski jarang diturunkan, setidaknya kompatriot Messi di timnas Argentina ini tak mengalami penurunan ketajaman juga, Hal ini terbukti dari catatan gol yang mampu dibungkus oleh Dybala dari kesempatan bermain yang sangat minim. Di Serie A musim ini setidaknya ia sudah membukukan 4 gol dari 25 laga, Dan dari 7 kali penampilan di Liga Champions musim ini, Dybala berhasil menyarangkan 5 gol dan itu menunjukkan belum ada penurunan kualitas dari seorang Dybala.

Performanya sendiri tentu berdampak ke harga jualnya juga. Dikabarkan CT-Sport, Juventus mematok harga 120 juta EURO atau kurang lebih Rp.1,9 triliun. Harga yang mahal untuk dapat memboyong pemilik selebrasi Dybala Mask.

Tapi harga segitu tidak akan menjadi masalah karena klub yang meminati Dybala juga bukan klub "Kaleng-Kaleng", Namun klub-klub besar yang sudah terbiasa memecahkan rekor transfer pemain.