REDAKSIVIABOLA - Barcelona Siap Goda Lagi Griezmann Yang Tengah Galau Di Atletico 

Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan akan meningkatkan usaha mereka memboyong bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmannn pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sudah bukan rahasia lagi jika Barca merupakan pengagum Griezmann sejak lama, Klub Catalan itu sempat mendekati sang pemain pada musim lalu.

Namun kala itu, Griezmann memilih untuk bertahan dan justru memperpanjang kontraknya bersama Los Colchonerus pada musim panas tahun lalu.

Manfaatkan Situasi

Griezmann kabarnya saat ini tengah galau di Atletico. Bomber asal Prancis itu diyakinin ingin hengkang guna mencari peluang juara lebih besar.

Atletico sendiri baru saja tersingkir dari pentas Liga Champions. Meski sempat unggul dua gol di leg pertama, akan tetapi Griezzman cs justru kalah 0-3 dari Juventus di leg kedua tengah pekan kemarin.

Dilansir CT-News, Barca pun tak mau menyia-nyiakan situasi ini. Barca diyakini akan melipatgandakan rayuan merekan kepada Griezzman agar mau pindah ke Camp Nou.

Pengganti Coutinho

Pendekatan Barca terhadap Griezzman diyakini merupakan bentuk antisipasi mereka jika saja Phillipe Coutinho memilih pergi pada akhir musim nanti.

Coutinho belakanngan kerap mendapatkan kritik karena penampilan impresif yang tidak konsisten di Barca. Alhasil, masa depannya di Barca pun mulai di pertanyakan.

Coutinho sendiri baru-baru ini tak menampik peluang untuk angkat kaki dari Barca. Sebab ia tak bisa memprediksi apa yang akan terjadi di masa depan untuk kelangsungan karirnya sendiri di Barca