REDAKSIVIABOLA Atas Desakan Solari, Real Madrid Bakal Sanksi Isco

Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan akan melakukan tindakan disipliner terhadap gelandang mereka, Isco atas perilakunya pada tengah pekan kemarin.

Pada Selasa lalu atau sebelum laga melawan Ajax Amstersam, Isco menolak untuk ikut rombongan di bus tim. Kenyataan bahwa ia tak masuk skuat lawan Ajax membuat Isco memilih berangkat ke Santiago Bernabeu dengan menggunakan kendaraan pribadinya.

Tak hanya itu, Isco kemudian memilih tak mengikuti sesi team talk dengan entrenador Santiago Solari. Pemain 26 tahun itu tampaknya kesal dengan keputusan Solari tak memasukkan namanya ke dalam skuat.

Aduan Solari

Solari merasa tindakan Isco sudah kelewat batas dan melanggar aturan. Pria Argentina itu pun kemudian melaporkan kejadian ini kepada pihak klub.

Dilansir stasiun televisi La Via, Solari kabarnya meminta pihak klub agar memberikan sanksi internal terhadap Isco atas kelakuannya tersebut.

Pada sesi latihan sehari setelah dipermalukan Ajax, Isco sendiri kabarnya sudah meminta maaf di depan skuat setelah mendapat peringatan dari kapten Sergio Ramos.

Masalah Isco

Kubu Madrid diklaim langsung membuka penyelidikan terhadap kasus mangkirnya Isco. Meski sanksi resmi belum dikeluarkan, akan tetapi gelandang internasional Spanyol itu sudah tak masuk tim untuk laga versus Real Sociedad.

Masalah ini seakan melengkapi penderitaan Isco di Madrid musim ini. Eks pemain Malaga itu memang tak masuk tim utama Los Blancos sejak era kepelatihan Solari.

Situasi tak menyenangkan yang dialami Isco di Madrid kabarnya membuat sang gelandang dikabarkan bakal hengkang ke klub lain pada musim panas nanti.