REDAKSIVIABOLA Neville: Rashford Spesial dan Bisa Jadi Sehebat Mbappe

Eks gelandang Manchester United Phil Neville menyebut Marcus Rashford sebagai pemain yang spesial dan punya kemampuan untuk menjadi sehebat Kylian Mbappe.

Rashford sempat mengalami pasang surut di United. Khususnya di era Jose Mourinho.

Kemudian di era Ole Gunnar Solskjaer, pemain berusia 21 tahun ini menunjukkan performa yang sangat luar biasa. Ia menjadi sosok striker yang sangat tajam.

Ia pun kerap mencetak gol-gol penting bagi United. Salah satunya saat jadi penentu kelolosan MU melawan PSG di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Istimewa

Phil mengenal betul kualitas Rashford. Ia pun sudah sejak lama menilainya sebagai pemain yang hebat.
Ia juga menyebut Rashford punya kemampuan untuk bisa menyamai superstar PSG, Kylian Mbappe. Pemain asal Prancis ini sendiri merupakan salah satu pemain terbaik di dunia saat ini.

“Ada dua anak muda istimewa di lapangan di dalam diri Mbappe dan Rashford," ujarnya pada PosMetro-CT.

"Saya mengatakan ini sekitar delapan bulan yang lalu, tetapi saya sangat yakin Rashford memiliki kemampuan untuk menjadi seperti Mbappe - ia bagus," pujinya.

World Class


Phil juga menyebut saat ini Rashford sudah layak disebut sebagai pemain kelas dunia.

“Marcus adalah pemain yang sangat, sangat spesial. Ia pemain kelas dunia. Ia bermain dengan arogansi dan kesombongan," tuturnya.

Inggris dan Manchester United sangat beruntung memiliki seseorang seperti itu yang memiliki keberanian, keberanian, dan kecepatan untuk menjadi pemain papan atas,” tandasnya.