REDAKSIVIABOLA Kode Keras! Piatek Mengaku Selalu Mengidolakan Arsenal

Striker AC Milan, Krzysztof Piatek mengaku sudah sejak lama mengidolakan salah satu raksasa Premier League, Arsenal. Dia sudah sejak lama jadi penggemar Arsenal, tepatnya pada era Arsene Wenger beberapa tahun silam.

Piatek merupakan salah satu striker yang terus mencuri perhatian dewasa ini. Dia langsung moncer begitu bergabung dengan Genoa pada awal musim 2018/19 ini, dan meneruskan sinarnya bersama AC Milan sejak Januari 2019 lalu.

Dia dikenal sebagai salah satu striker mematikan dalam memanfaatkan peluang. Piatek hanya memerlukan peluang tipis untuk mencetak gol. Banyak golnya datang secara tiba-tiba.

Sebab itu, bukan tidak mungkin klub-klub besar akan mulai mendekati Piatek. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, ViaMania!

Mengidolakan Arsenal

Pada salah satu sesi tanya-jawab dengan Tuttosport, PIatek menjawab banyak pertanyaan menarik, termasuk klub yang dia idolakan sejak kecil. Jawaban Piatek cukup mengejutkan ketika dia menyebut Arsenal dan Arsene Wenger sebagai panutannya.

"Ketika saya masih kecil dahulu, saya merupakan pendukung Arsenal," tegas Piatek.

"Saya menyukai gaya bermain Wenger, dan saya mengagumi pemain-pemain seperti Thierry Henry dan Dennis Bergkamp.

Diincar Madrid


Performa apik Piatek sebagai ujung tombak sudah mulai menarik minat klub-klub besar. Meski dia mengaku mengidolakan Arsenal, bukan tidak mungkin Piatek akan bergabung dengan klub sebesar Real Madrid.

Los Blancos saat ini sedang menjalani proses membangun skuat kembali untuk menghadapi musim 2019/20 mendatang. Tampaknya, striker anyar akan jadi salah satu prioritas utama Madrid.

Pasca kepergian Cristiano Ronaldo, Madrid sulit mencetak gol lagi. Karim Benzema yang diharapkan justru seringkali sulit menceta gol.

Kabarnya, Madrid sudah menetapkan dua target utama untuk mengisi pos penyerang. Nama pertama adalah Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt, dan berikutnya Piatek sendiri.